LDII PEDULI KEBERSIHAN LINGKUNGAN DALAM KARYA BHAKTI TNI

Warga LDII bersama anggota TNI membersihkan taman tepian mahakam

Warga LDII bersama anggota TNI membersihkan taman tepian mahakam

Dalam rangka memperingati HUT -TNI yang ke 64 . Kodim 09/01 smd mengadakan karya Bhakti TNI yang di laksanakan pada hari juma’t 20 oktober 2009. Kegiatan diawali dengan upacara pagi sekaligus pembagian tugas kepada seluruh hadirin pada sa’at itu yang bertempat di jl. Gajah Mada  tepatnya di taman tepian Mahakam depan kantor Perusahaan listrik Nasional.. Upacara  di pimpin oleh Bapak Letnan Kolonel Daryatmo kepala Kodim 09/01 smd . dalam sambutannya beliau menyampaikan sekaligus mengajak kepada seluruh masyarakat samarinda agar memiliki rasa cinta pada kota Samarinda sehingga masyarakat Samarinda terbudaya dengan lingkungan yang bersih, rapi ,aman dan nyaman. Siapa lagi yang akan menjaga kebersihan kota Samarinda kalau bukan masyarakat Samarinda imbuhnya.

Kegiatan Karya Bhakti tersebut di hadiri oleh unsur TNI, POLRI, KORPRI, OKP, LDII dsb. Adapuan tempat yang di bersihkan ialah sekitar kantor Gubernur Kal-Tim,  Masjid Raya Samarinda, jl. Gajah mada. Jl. Bhayangkara, Jl. Gunung Merbabu, Jl. R.E. Martadinata, dan Jl Yos Sudarso.

Kegiatan Karya Bhakti TNI ini sangat disambut baik oleh warga LDII. Sehingga warga LDIi dapat menghadirkan sekitar 40 orang  yang dapat berpartisipasi dalam karya Bhakti TNi. Warga LDII sadar akan kebersihan karna islam mengajarkan pada umatnya Kebersihan adalah sebagian dari iman . termasuk kebersihan diri dan lingkungan .

Tinggalkan komentar